HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Harap KONI Tana Tidung Stimulus Bakat Atlet 

TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri pelantikan Personalia Pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung masa bakti 2022-2026 di gedung serba guna Dinas Pendidikan Tana Tidung, Selasa (7/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tana Tidung, Wakil Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Ketua KONI Prov. Kalimantan Utara H. Nasir, S.E beserta jajarannya, kepala OPD, Dandim 0914/Tnt, Kapolsek sesayap serta pengurus KONI yang dilantik.

KONI Kabupaten Tana Tidung sebagai organisasi olahraga yang baru saja dibentuk dan diharapkan agar dapat menjadi induk cabor-cabor dalam membina atlet-atlet yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung berharap keberadaan KONI Kabupaten Tana Tidung ini mampu menstimulus minat dan bakat atlet-atlet yang ada di Kabupaten Tana Tidung untuk dapat berkontribusi dalam mengikuti berbagi cabang Olahraga yang digelar dan meriah prestasi yang membanggakan.

"Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung atas dilantiknya pada hari ini, dan saya harap agar KONI KTT dapat membina atlet-atlet daerah yang ada di kabupaten Tana Tidung," ujarnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga berpesan kepada KONI KTT agar tidak mengistimewakan salah satu cabor tertentu, dan harus adil serta semua harus dibina dan dikembangkan.

"Ke depannya kita harapkan KONI KTT dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi lewat cabor-cabor dalam rangka persiapan kita nanti di Porprov atau nanti di tingkat nasional PON," terangnya.

Bupati Ibrahim Ali juga tidak memberikan target tertentu diajang Porprov, karena sebagai pendatang baru Bupati Ibrahim Ali ingingkan pengkaderan, pembinaan dan pengembangan atlet berprestasi terlebih dahulu.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories